Buku Tamu

  1. Juni 5, 2009 pukul 10:34 pm

    Sip.. Maju bersama..

  2. ardi faqot
    Juni 12, 2009 pukul 4:18 am

    kibarkan terus bendera Al falah di Dunia semoga Jaya dunia Akherat

  3. ibnu yusuf
    Juli 14, 2009 pukul 7:16 pm

    term kasih sdulurku… atas komunitas yng telah panjengen gagas.. smga santri-alumni ploso terus bisa memberikan konstribusi yang lebih bagi bangsa ini..Amin..3x

    • admin
      Juli 16, 2009 pukul 1:33 am

      Matur nuwun kang Ibu, kangge para alumni Al Falah

  4. Agustus 3, 2009 pukul 2:56 am

    Assalamu’alaikum…wr.wb….
    Slam Ta’dzim kami kpd yang kami muliakan para masyayikh PP Al Falah Ploso…..

    ” aku mencintai org sholeh, meskipun aku bukan golongan dari mrk, smoga dg mencintainya, aku akan memperoleh syafaatnya. Dan aku membenci orang-orang yg berprilaku ma’syiat, meskipun aku dan mrk sama-sama melakukannya. ” ;

    Para Pecinta Rosululloh SAW dimana saja berada, kami mengaja anda utk duduk bersama dlm MAJLIS RITUAL KENDURI SYAFAAT ROSUL SAW; Dzikir Rotib Kubro & Hormat Maulid Nabi ( Maulid Al Habsy&Burdah ), di Pondok Pesantren Nailun Najah Kriyan Kalinyamatan Jepara, setiap AHAD MALAM SENIN KLIWON, Pukul. 19.30 Wib…
    Mohon berkah doanya dari para masyayikh Ploso.

  5. adi
    Oktober 20, 2009 pukul 7:15 pm

    Saya senang banget ada blog ini………

  6. November 15, 2009 pukul 1:25 am

    saya sangat suka dengan sejarah, terutama untuk sejarah berdirinya pondok pesantren.
    untuk umpam minta program kerja pondok pesantren bisa gak. kang santri…!!!

  7. muhammad mahbub maulana
    Desember 1, 2009 pukul 12:39 am

    ok banget ada blog ini, bagaimana kalo alumni tidak hanya bersilaturahmi lewat ini, tetapi ini menjadi wadah kreatifitas alumni dan santri dalam menulis. baik artikel, cerpen atau yanglain…… lalu bisa di bukukan. dan sesuai temanya. ok ?

    081392124556, mahbub dari purworejo

  8. din
    Desember 2, 2009 pukul 12:27 am

    Ia, juga bener bang ini sebagai sarana meia dakwa,setujuj mari kita pikirkan.salam buat kang mahmud

  9. Desember 8, 2009 pukul 8:17 am

    Assalaamu’alaikum semua

    • sofwan
      April 30, 2010 pukul 9:28 pm

      wlkslm.
      piye kbre, ojo lali ilmune

  10. Chusnul Ma'arif
    Desember 8, 2009 pukul 8:56 pm

    sebenarnya memang ada alumni yang seperti ini, meskipun pada dasarnya di alfalah ndak pernah ada pelajaran internet wa alihi. bagaimanapun dunia terus berkembang dan kita kenalkan alfalah lewat manapun asal tetap “almukhafadzoh ‘alalqodiimis sholih wal akhdzu biljadidil ashlah”

  11. Desember 19, 2009 pukul 7:21 am
  12. muhammad miskal arsyi hamas
    Desember 20, 2009 pukul 1:49 pm

    wooooch niki bloge alumni alfalah ploso mojo kediri,menawi taksih santri angsal nderek mboten kang??????😀😀😀

  13. Moe Djafar
    Desember 25, 2009 pukul 11:33 pm

    nderek jebul teng mriki nggieh?

  14. Januari 19, 2010 pukul 9:07 am

    Silahkan….Salam kenal untuk semuanya, bagaiman kabarnya ?semoga dimanapun anda berada masih tetap mengibarkan Bendera Al falah ploso…

  15. Februari 8, 2010 pukul 6:21 am

    Asalamu alaikum kangge poro sèsepuh teng ploso salam ta’dim atur kulo kusus ipun kagem masayih alfalah lan santr2nipun

  16. aff
    Maret 30, 2010 pukul 10:26 pm

    temen-temen yang di pesantren, ingatlah pada guru

  17. M BAHRUL ULUM
    April 24, 2010 pukul 3:34 am

    MANFAAT ILMUNE…BAROKAH…ILMUNE…RABI KARO ALUMNINE….Genk ps pahink Ji M2mix

  18. ahmad nur mahalli
    April 24, 2010 pukul 8:00 pm

    al hamdulillah baru buka internet udah bisa ketemu sama teman alumni plosos se indonesia..
    assalamu’alaikum semua.. salam kenal. kito nderek ndongaaken Alfalah tetep salafi ila yaumil qiyamah.. lan poro masyayikh pinaringan kawilujengan.. kasehatan.. amin..

  19. ahmad nur mahalli
    April 24, 2010 pukul 8:02 pm

    kang tulung .. carane downlot kitab sing ono neng blog alfalah.. koyo bitab bukhori, muslim, tafsir.. piye carane??

    • April 30, 2010 pukul 4:59 am

      Tinggal klik Mawon reus ke linknya terus pilh kitab apa yang mau di downlod, teru klik yang paling bawah

      • November 19, 2011 pukul 1:44 am

        kalo ga,,,skarang dah banyak sofware2 islami yang bisa d buka pke HP.jd ga usah susah download kitab,langsung ja donload sofwarenya n bsa langsung d buka d HP..

  20. ade
    Mei 31, 2010 pukul 10:02 am

    Assalamualaikum semua

    Alhamdulillah bisa jumpa

    bagaimana cara mendapatkan buku terjemahan kitab kuning
    maklum sy orang awam jadi terjemahannya aja
    terima kasih atas segala bantuannya wassalam

  21. muis adeal sugiharto
    Juni 11, 2010 pukul 1:29 am

    assalammu’alaikum wr wb….ni

  22. Juli 26, 2010 pukul 8:57 pm

    assalamu’alaikum, bertamu nih sambil baca2..🙂

  23. abdul karim
    April 14, 2011 pukul 3:25 pm

    assalamualaikum….

  24. abdul karim ngawi
    April 14, 2011 pukul 3:26 pm

    assalaamualaikum wr… wb…

  25. fadly
    Juni 22, 2011 pukul 2:03 pm

    i like it ponpes al-falah

  26. ahsan fauzy
    Juli 13, 2011 pukul 9:49 am

    blog ini memang benar2 bermanaat bagi seluruh santri alfalah baik yang masih menetap atau sudah alumni.i like alfalah.

  27. Januari 31, 2012 pukul 2:39 pm

    Salam kenal,,, dan salam silaturrahmi, kami dari pondok pesantren nurul hikmah cigombong – bogor

  28. Maret 8, 2012 pukul 3:34 pm

    maju trs al falah q,q kn trs mendukungmu insya allah klw pnjng umur ada rjki q kn dtng/silaturahmi. . .

  29. Maret 8, 2012 pukul 3:35 pm

    maju trs al falah q,q kn trs mendukungmu insya allah klw pnjng umur ada rjki q kn dtng/silaturahim . . . .

  30. aREK nDESO kras
    April 28, 2012 pukul 8:44 pm

    ayoH…………………….!
    cetak terOs gnerasi2 uluma’, maju terus PANTANG mundor……… AL FALAH

  31. fikri
    September 12, 2012 pukul 6:46 pm

    tolong smpaikan ke rizjki lutfiani tlong hubungi nmer hP (0343)7732626

  32. azkiy
    April 13, 2013 pukul 12:47 am

    syukron

  33. hamzah fatoni
    April 4, 2014 pukul 12:09 am

    kang pelajaran kitab pa saja yang diajar kan di ponpes al falah

  34. Agus Dj
    Mei 27, 2015 pukul 8:33 am

    Terima kasih, Al Falah mau peduli berbagi sebaian ilmu secara online lewat konten downloadnya.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: