Beranda > Politik > Man-Dun Saya pilih DPD yang KH-y

Man-Dun Saya pilih DPD yang KH-y

Untuk calon legislative pusat, provinsi dan daerah masyarakat sudah banyak mengantongi nama-nama yang akan dicontreng, tapi untuk Dewan Perwakilan Daerah (DPD) masyarakat masih bingung dengan pilihannya, sehingga tidak sedikit masyarakat yang terbantu dengan adanya kertas daftar nama calon legislatife dari DPRD-DPD.

Ketika ditemui oleh crew best FM, Mang Dun menyampaikan kebingungannya dan menanyakan calon-calon DPD yang ada dalam daftar calon, karena masih bingung juga dengan pilihannya akhirnya Mang Dun meyakini pilihannya nanti “Kalau nanti tidak ada yang saya kenal, saya akan pilih yang ada tittle KH (kiyai Haji -red)nya, daripada terlalu asal-asalan” ujar Mang Dun.Dalam pemilihan DPD di Buntet pesantren, nama PRA Natadiningrat masih menjadi primadona, selain karena dari keraton Cirebon dan juga perwakilan daerah dari Cirebon, Arif juga pernah mencalonkan diri menjadi wakil bupati Cirebon berpasangan dengan Djakaria machmud, sehingga masayarakat sudah sering melihat dan mengenal sosok PRA Arif Natadiningrat. Beberapa TPS seperti di depan kediaman KH. Abdullah Abbas Pangeran Arif Mendominasi suara DPD disbanding suara yang didulang dari calon DPD yang lainnya.

Banyaknya artis yang mencalonkan menjadi calon legislative, membuat komentator sepokbola yang bisa muncul di televise M.Kusnaeni ikut terpincut. Kehadiran bung Kusnaeni dalam persaingan DPD membuat pemilihan DPD menjadi sedikit perhatian penggila Bola. Seperti yang disampaikan oleh Agus pada crew Best FM tentang pilihan DPD-nya “ saya tahu PRA Arif, tapi saya kurang begitu tahu lebih jauh. Tapi setelah saya melihat Bung Kusnaeni saya langsung contreng dia, karena saya tahu dia setiap ada acara sepakbola di televisi” ujar Agus sambil senyum.

Terpuruknya sepakbola Indonesia, sepertinya dirasakan oleh semua pihak, terutama para pecinta sepak bola Indonesia. Di beberapa tournament yang digelar di beberapa Negara, Indoneisa belum pernah mearih hasil maksimal, dengan memilih figure yang peduli terhadap dunia olahraga, harapan masyarakat terhadap perkembangan olahraga di Indonesia bisa terwujud “saya memilih bung Kusnaneni, karena saya berharap dia bisa mengembangkan lagi potensi sepakbola di Indonesia” pungkas agus memberikan harapannya. (rofahan)

 

Kategori:Politik
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

