Beranda > Artikel > Blog beritaMuslim.worpress.com Menghina Agama Islam

Blog beritaMuslim.worpress.com Menghina Agama Islam

Akhir – akhir ini banyak bermunculan Blog – blog yang isinya mengina bahkan Menodai agama islam,  ada unsur  mengadu antar pemeluk agama  di indonesia, ini suatu bukti dengan adanya blog  ini, http://beritamuslim.wordpress.com

kami yakin banyak pengujung blog tersebut terkecoh oleh domain dan nama blog tersebut. karena kenyataannya yang  dapat tidak sesuai dari harapannya,karena kenyataannya blog dikelola oleh salah satu penghujat Islam dengan menggunakan domain wordpress,yang dengan sengaja menggunakan nama dan alamat url seakan-akan dikelola oleh muslim dan memberitakan tentang Muslim sebagaimana mestinya.

tetapi kenyataannya blog tersebut berisi tentang penghinaan dan pelecehan terhadap Allah swt,nabi dan Muslim. yang sumber-sumber tulisannya berasal dari Faithfreedom dan sejenisnya,yang misinya sangat jelas adalah yang menginginkan Muslim untuk murtad.

gerakan-gerakan semacam blog tersebut akan terus ada dari jaman Kenabian hingga akhir jaman akan terus ada, yang berubah adalah media / alat yang digunakannya.

Anda bisa cek sendiri di http://beritamuslim.wordpress.com,Mari kita bersatu untuk menuntuk blog ini ditutup dari dunia internet, ini sudah merupakan penghinanan Islam.

Masih  banyak kartun yang menyudutkan agama islam.

  1. Ahmad Mundzir
    Maret 15, 2010 pukul 9:16 am

    Setuju dihapus saja…..

  2. Dunia pesantren
    Juli 3, 2010 pukul 4:35 pm

    Ya, memang harus dihapus dari internet bukan hanya blog saja tapi semua situs yang menjelek-jelekkan agama islam. 🙂

  3. Juli 26, 2010 pukul 11:52 pm

    Kayanya anda hrs menghilangkan link http nya, karena sama saja anda merujuk untuk mengklik dan melihat blognya dngn trafik tinggi.dan mereka akan lebih senang karena link itu dilihat orang islam sendiri,itukan yg merka mau? biarkanlah mereka, dari dulu hingga kiamat pasti tidak akan pernah senang akan islam. wasalam by santry Eropa.

  4. blue_kuthuk
    Agustus 2, 2010 pukul 1:17 pm

    tampaknya banyak tangan2 terselubung yg mngatas namakan islam lalu menginjak-injaknya,
    mari perangi penodahan islam,dan tutup sgala aksesnya dalam menyebarkan kebohongan!

  5. Agustus 16, 2010 pukul 4:51 am

    wah saya ndak begitu mengikuti urusan kayak gini, emang realitanya gimana sih ?

  6. Oktober 8, 2010 pukul 4:36 pm

    Sep”
    Setuju Gua Ama Itu Situs,,
    Karena Agama Islam Itu Ga Ada

    Gua baru aja baca tuh blog,,,
    IsiNya Bagus” Lho

    • Januari 5, 2011 pukul 12:01 pm

      mksd loe pa???

    • Februari 1, 2011 pukul 6:06 am

      realita membuktikan bahwa islam merupakan agama yg terbanyak pengkutnya dan tersebar d sluruh jgat,,,
      hati2 dengan prktaan anda gan!?

    • Pedro
      Mei 8, 2011 pukul 3:35 am

      Anda hanya seorang manusia biasa, manusia manapun tidak berhak untuk memvonis tidak adanya suatu agama,apapun agama tersebut, apakah anda bisa mempertanggung jawabkan perkataan anda (Karena Agama Islam Itu Ga Ada ) ? Lain kali hati-hati kalau bicara, posting anda tolong di lampirkan alamat lengkap dan data pribadi. . . Ingat kata pepatah ” Mulut mu harimau mu yang akan menerkam kepala mu “

    • Toro Soetoro
      Juni 23, 2011 pukul 9:51 pm

      Saudaraku jangan terprofokasi perkataan “Hacker_Insi”…ISLAM adalah Agama yang sangat indah,damai,dan menentramkan hati.saya adalah seorang mualaf dan saya membuktikanya,Insya Allah.. Allah ada bersama kita…Tersenyumlah wahai saudara muslimku 🙂

      Blognya udah dihapus..!!!saudaraku,tetap tersenyum,karena Islam Itu damai,berikan kedamaian bagi yang memeluknya dan orang2 yaang bukan beragama islam..karena kita adalah saudara dari rumpun yang sama yaitu INDONESIA..:)

    • Agustus 29, 2012 pukul 11:51 pm

      lu gila yaaaaaa…? hahahahaha bagus tuh agama lo di injek2 sama islam…. islam yg bakal d trima tuhan…. manusia macam yesus kayak babi gtu lu sembah… apa gak masuk akal tuh…? sdah deh, neraka lagi mnggu lo d sana…. yesuuuuuus itu tuhan konyyooool,,, pake kolooor, surat injil al kitab kagak jelaaaaas… apa kaleee…? al quran lbih jlas mnjlaskan smuanya…. darpada injil alkitab itu apaan kalee,,, isi nya porno semua huuuuuuuuuuuuu YESUS BABI YESUS GAK BISA NGAPA NGAPAIN, YESUS GILA, YESUS NYANGKUT DI SALIB DI SEMBAH SEMBAH SAMA ORANG YG GAK PUNYA AKAL DAN OTAK….

      • DD
        November 8, 2013 pukul 6:49 pm

        WOOUUW,, BENER BANGET TU YESUS STREEESSS

  7. Januari 13, 2011 pukul 6:14 pm

    Jangn hanya mengandalka Akal akan sesat Kawan….Camkan Itu

  8. bodik
    September 9, 2011 pukul 11:36 pm

    hacker tampil dong

  9. November 20, 2011 pukul 10:41 pm

    Astaghfirullah.. patut dhukum paling berat tu yg bwt gmbar kaya gt. hukum qisas klo perlu.

  10. Maret 10, 2012 pukul 12:28 pm

    Astagfirullah!! tunggu saja Azab Allah SWT

  11. nathanael
    Mei 3, 2016 pukul 10:12 pm

    woe,ga ush ngehina agama orang juga donk..semua agama tuh sama..yg di sembah juga Tuhan,,,jadi baik islam,kristen,hindu,budha,kita gak boleh saling hina…islam juga jangan seenaknya ngehina agama lain..kita juga punya Tuhan,,bktinya kita bisa hidup…kita juga bisa dapat makan minum napas hidup tuh karna Tuhan yg kita sembah…jdi semua manusia mski agamanya beda juga tetap aja Tuhan yg menciptakan dia…so..jgn saling hina,karna semua agama gak ada yang salah….

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar